Sabtu, 16 Agustus 2014

Bike Race Pro v2.2.1


Cover art
Bike Race Pro by T. F. Games - screenshot thumbnailBike Race Pro by T. F. Games - screenshot thumbnailBike Race Pro by T. F. Games - screenshotBike Race Pro by T. F. Games - screenshotBike Race Pro by T. F. Games - screenshot

Deskripsi
Versi sepeda balap memiliki:!! Ulasan - Semua tingkat dibuka Ulasan - Tidak ada Iklan
Dalam fisika berbasis permainan ini gratis sederhana dan cepat, memiringkan perangkat Anda untuk bersandar sepeda Anda dan menyentuh layar untuk mempercepat / rem
Fitur: Ulasan - Multiplayer
- kontrol sederhana
- 14 dunia adiktif Ulasan - 128 trek menantang Ulasan - 16 menakjubkan. sepeda
- Sentuh untuk mempercepat, tilt untuk bersandar sepeda
- Cool stunts
sepeda balap dibawa ke anda oleh Top Free Games - pencipta # 1 game di toko google play, Racing Penguin
Multiplayer Mode. tersedia! Cobalah untuk menjadi biker terbaik untuk Android
Beberapa kata dari fans kami:
"ini adalah sepeda permainan funnest dalam sejarah permainan sepeda"
"Game ini sangat menyenangkan saya kehilangan pekerjaan saya dan istri saya meninggalkan saya. Saya yakin
berharap mereka akan mengembalikan uang saya untuk hidup saya. "
" Fantabulous "
" Hide satu ini dari anak-anak, Anda akan ingin menghabiskan beberapa kualitas
waktu bermain yang satu ini sendiri! "
" Permainan ini mengubah hidup saya "
" Saya memiliki game ini selama beberapa bulan yang sangat baik Permainan update tingkat konstan
menyukainya terima kasih. "
" Jika di mana 10 $ permainan saya akan membelinya "
" Saya bisa bermain setiap hari selama sisa hidup saya "
"Great 2 pemain. Mirip dengan kata-kata dengan teman-teman tapi jauh lebih baik!"
"sepeda balap adalah permainan terbaik yang pernah saya bermain dalam hidup saya."
"Fun fun fun !!! Terbaik permainan sepeda motor di dunia"
"Saya tidak tahu apakah itu adalah permainan anak-anak, tapi saya bermain lebih dari anak-anak saya! permainan yang benar-benar keren"
 Download  disini

 gameandroidapkdatagratis.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar